11 November 2010

warnet dan game online

assalamualaikum.wr wb..

salam hangat buat anak2 subang dan sekitarnya dan tentunya para games2 mania yang tidak saya sebutkan namanya satu persatu, namun yang smuanya kami(team sawargi.net). cintai dan hormati, dan tidak lupa lagi smoga di beri karunia kesehatan dan di luaskan rahmat dan rezekinya oleh yang maha kuasa.... amin

Dengan semakin dekatnya era globalisasi/perdagangan bebas, dimana jarak tidak merupakan hambatan, komunikasi akan bisa dilakukan kapan saja, dimana saja, maka perlu suatu alat yang dapat mendukung kearah itu, salah satunya dengan internet. Internet merupakan sarana bagi masyarakat untuk dapat mengembangkan komunikasi dan transaksi dengan dunia luar, baik dengan dunia bisnis maupun mitra kerja.
Disamping itu internet juga merupakan salah satu sarana praktek untuk memperkenalkan masyarakat dengan dunia teknologi maju dan sebagai media untuk pengajaran. Internet bukan hanya membuka wawasan regional tetapi sudah go international dengan pulsa lokal, biarpun berkomunikasi dengan luar negeri. Disamping sebagai alat media bisa juga memperkenalkan keunggulan surat menyurat (email), berbicara dengan orang lain (teleconfrence), saling tukar pikiran (chating) dll, maka sekarang ini di masyarakat sudah harus ada fasilitas tersebut yang biasa disebut dengan warnet.(warung internet)

Dan dengan ini Warnet yang dikelola akan diberi nama Sawargi.Net dengan jumlah unit sebanyak 15 unit client dan Akses Jaringan berlangganan lewat Telkom dengan paket warnet Speedy dengan kecepatan koneksi  2MB lokal dan 128 internationl Unlimited. Warnet ini akan menyediakan fasilitas berupa
   - browsing,
  -  chatting 
  -  games,
  -  web design
  -  game online(PB,Ayodance,Luna,Dota,Counter strike,dan masih banyak lagi game2 yang Sawargi.Net sediakan untuk kalian.
  -  webcam/client,
  -  pengetikan
  -  printer
  - Burning data Dll 
sebagai tempat pencarian data yang up todate dimana sekarang informasi – informasi yang dibutuhkan sangatlah penting dan sudah menjadi kebutuhan untuk pengguna jasa internet tersebut
Selain dari fasilitas diatas Sawargi.Net akan menambah kenyamanan untuk kalian berupa minuman dingin,Mie instan rebus/goreng Dll.dan di samping itu Team Sawargi.Net mencoba Menyediakan Service komputer,laptop,instalasi jaringan,maintenance,upgrade,jual beli komputer,Burning data,Dll


Pada saat ini hampir semua tempat baik itu kota besar dan kota terpencil sudah menyediakan akses internet dan game online  dengan kecepatan yang sangat menjanjikan tapi kenapa itu cuma promo..???

dengan ini  Sawargi.Net mencoba membuat usaha kecil-kecilan berupa akses internet(Warnet) dan games online dengan harga yang sangat murah meriah dengan spesifikasi tinggi dan koneksi yang cepat dan tentunya tidak kalah bersaing dengan warnet  dan game online di kota besar seperti jakarta,bandung,surabaya dan sekitarnya.  
  
High Speed Internet Access
Pilihan Paket :
@ Personal   Rp.3.000,-/1 Jam
@ Paket 1     Rp. 4.500,- ( 2 Jam )
@ Paket 2     Rp. 6.500,- ( 3 Jam )
@ Paket 3     Rp.9.000,-  ( 4 Jam )
@ Paket 9     Rp.10.000,-( 5 Jam )

Fasilitas yang dapat digunakan :
  •   Card Reader,Webcam,

Flash disk,& Memory card dapat di pinjam di Operator, ..Apabila membutuhkan bantuan, Operator kami siap melayani anda..!!!

Tersedia :
Chips Zynga Poker & Voucher Game school point Blank,Pulsa Hp.Minuman dingin. Hubungi Operator kami.



Caution :
Periksa/cek kembali barang bawaan anda sebelum meninggalkan bilik client,karena barang bawaan anda yang hilang diluar tanggung jawab kami.


Jl.Raya Barahan Cilamaya No 114,,(depan bank danamon cilamaya/planet ponsel )


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar